Ferry Anggara jadi Sopir Pribadi, Begini Kata Ely Sugigi

Ferry Anggara jadi Sopir Pribadi, Begini Kata Ely Sugigi
Elly Sugigi dan Ferry Anggara/ Instagram

jpnn.com - Mpok Elly tak Peduli Ferry Disebut Sopir Pribadinya//

JAKARTA--Meski tengah hamil muda, Elly Sugigi tetap semangat bekerja. Selain membuka warung nasi bebek, Elly kini menjajal bisnis baru jualan kebab.

Hanya saja, bahan dagangannya tidak berada di Jakarta. Alhasil Elly harus bolak-balik Jakarta-Bogor untuk membeli barang dagangannya. Beruntung ada Ferry Anggara, suami berondongnya yang setia menemani mpok Elly.

"Kebetulan mau ada bazar, jadi peluang bagus nih. Makanya saya ke Bogor tiga hari sebelum acara untuk ambil barang dagangan," kata mpok Elly, Sabtu (30/1).

Elly mengaku tidak menyewa sopir atau pegawai untuk mengambil barang dagangannya yang lumayan banyak. Semuanya diserahkan ke Ferry. Ferry pun tidak menolak mengantarkan Elly berbelanja dan mengangkat semua barang dagangan Elly.

"Karena Ferry suka anterin saya belanja, angkat barang dagangan, banyak yang pada komentar Ferry jadi‎ sopir pribadi saya. Saya sih tidak peduli, sebenarnya saya ini perempuan mandiri tapi mau bagaimana lagi, orang lagi hamil jadi susah kalau sendiri. Lagipula Ferry kan harus tanggung jawab ke saya dan anak yang di perut ini," tandas Mpok Elly. (esy/jpnn)


Mpok Elly tak Peduli Ferry Disebut Sopir Pribadinya// JAKARTA--Meski tengah hamil muda, Elly Sugigi tetap semangat bekerja. Selain membuka warung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News