Demi Jualan Bella Shofie Hapus Foto Suami

Demi Jualan Bella Shofie Hapus Foto Suami
Demi Jualan Bella Shofie Hapus Foto Suami

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bella Shofie sempat mengaku tidak tahu bahwa foto suaminya, Suryono dihapus dari akun Instagramnya. Bella mengklaim bukan dirinya yang menghapus foto suaminya. Namun belakangan wanita 23 tahun ini mengatakan, dirinya sedang mengurangi untuk memposting kehidupan pribadinya di Instagram.  

"(Hapus foto), masa sih? Aku nggak tahu ya. Yang pegang akun Instargam aku bukan hanya aku aja kan, ada satu lagi yang pegang akun aku. Memang sekarang lebih mengurangi untuk posting pribadi aku," ungkap Bella.

Daripada posting foto dengan suaminya, wanita asal Medan ini lebih sering menghiasi Instagramnya untuk promosi berbagai produk. Mulai dari produk kecantikan, makanan, aksesoris hingga pakaian.

"Akun Instagram aku buat promo-promo online sekarang, lebih banyak ke sana. Lumayan kan bisa menghasilkan uang, makanya lebih dikurangi untuk upload kehidupan pribadi aku," kata Bella. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Bella Shofie sempat mengaku tidak tahu bahwa foto suaminya, Suryono dihapus dari akun Instagramnya. Bella mengklaim bukan dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News