Angelina Jolie: Anak-anak Berperan di Kung Fu Panda

Angelina Jolie: Anak-anak Berperan di Kung Fu Panda
Angelina Jolie beserta anak-anaknya. FOTO: laman Aceshowbiz

jpnn.com - Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelumnya mengakui bahwa mereka tidak benar-benar mendorong anak-anak mereka untuk mengikuti jejak mereka di industri film. Namun, Jolie mengatakan bahwa hampir semua anak-anaknya yakni Pax, Zahara, Shiloh dan Knox ambil bagian dalam Kung Fu Panda 3.

“Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi aku tidak ingin mereka lewatkan kesempatan. Mereka datang dan mereka bersenang-senang di set,” kata Jolie, seperti dilansir laman Aceshowbiz, awal minggu ini.

Jolie yang mengulangi perannya sebagai Tigress dalam film animasi mengatakan bahwa dia mengajak anak-anaknya, Pax, Zahara, Shiloh dan Knox bekerja satu hari bersama dengan dia.

Di studio, mereka mengisi suara-suara binatang untuk beberapa panda.

Selain menampilkan Jolie dan suara anak-anaknya, Kung Fu Panda 3 juga menampilkan fitur suara Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, James Hong, Bryan Cranston, Kate Hudson dan JK Simmons.(fny/fri/jpnn)


Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelumnya mengakui bahwa mereka tidak benar-benar mendorong anak-anak mereka untuk mengikuti jejak mereka di industri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News