Rianti Cartwright Ngaku Tiap Hari Nyatok Rambut

Rianti Cartwright Ngaku Tiap Hari Nyatok Rambut
Rianti Cartwright. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Si cantik Rianti Cartwright mengaku beruntung karena bisa dilibatkan dalam sinetron Elif Indonesia. Sinetron yang aslinya dari Turki itu memang mendapatkan sambutan hangat di Indonesia. Saking besarnya antusias masyarakat dibuatlan Elif versi Indonesia.

Dalam sinetron yang mulai tayang hari ini (31/1), Rianti memerankan tokoh Malika, ibunda Elif. Meski sudah malang melintang di dunia seni peran, Rianti mengaku kesulitan juga.

“Iya ini karena Elif Indonesia, jadinya harus sama persis dengan cerita aslinya. Tidak hanya cerita, pemerannya juga harus sama persis,” ucapnya.

‎Kebetulan tokoh yang diperankan Rianti adalah perempuan cantik berambut lurus. Iitu sebabnya dia harus meluruskan rambutnya.

“Rambut saya kan agak bergelombang, jadi tiap hari saya harus lurusin. Pagi-pagi sudah harus nyatok dulu agar menyerupai karakter asli Malika,” tandas Rianti.(esy/jpnn)


JAKARTA – Si cantik Rianti Cartwright mengaku beruntung karena bisa dilibatkan dalam sinetron Elif Indonesia. Sinetron yang aslinya dari Turki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News