Menang Big Man, Pelita Jaya Sikat Aspac di Series II IBL

Menang Big Man, Pelita Jaya Sikat Aspac di Series II IBL
Ilustrasi. Foto: ibl

jpnn.com - MALANG - Game penutup hari ketiga Series II Indonesian Basketball League (IBL) berlangsung hot.

Duel antara M88 Aspac Jakarta versus Pelita Jaya EMP Jakarta yang digeber di Gor Bima Sakti, Malang, Minggu (31/1) malam berlangsung dalam tempo tinggi.

Aspac hanya unggul di kuarter pertama. Permainan fast break small man Aspac seperti Andakara Prastawa, Mario Gerungan dan shooter sekelas Oki Wira Sanjaya sempat membuat Aspac di atas angin, saat menutup kuarter pertama dengan 17-13.

Namun PJ benar-benar bangkit dan berbalik menumbangkan Aspac, dengan unggul di kuarter kedua 19-12, 19-9 di kuarter ketiga. Meski teringgal 15-18 di kuarter terakhir, PJ menyimpulkan game dengan kemenangan 5 bola, 66-56.

Dari live IBL tampak jelas, peran big man Pelita Jaya seperti Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming, dan khususnya Adhi Prasetyo, kemudian Dwi Haryoko sangat vital buat PJ di game ini. Banyak duel rebounds yang mereka menangkan, membuat positioning berarti buat timnya. 

Dari kubu PJ, Adhi Prasetyo mendulang angka tertinggi dengan 17 points, 10 rebounds alias double double. Sementara Andakara Prastawa muncul sebagai pendulang angka terbanyak buat Aspac dengan 20 points. (adk/jpnn) 


MALANG - Game penutup hari ketiga Series II Indonesian Basketball League (IBL) berlangsung hot. Duel antara M88 Aspac Jakarta versus Pelita Jaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News