22 Pebulutangkis Remaja Mulai Magang di Cipayung

22 Pebulutangkis Remaja Mulai Magang di Cipayung
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI akan memanggil 22 pebulutangkis muda untuk menjalani program magang di Pelatnas mulai Februari ini. Para pebulutangkis itu merupakan atlet yang memiliki ranking tertinggi.

Ranking itu didapat dari total perhitungan faktor teknik sebesar 50 persen, fisik (30 persen) dan panelis (20 persen) dari kelompok umur U-17 dan U-19. Selain itu, PBSI tetap akan memanggil pemain yang sudah diumumkan sebelumnya dan pebulutangkis hasil revisi penilaian yang sebenarnya.

Hal itu dikarenakan adanya kesalahan penginputan data oleh tim yang bertugas. Karena itu, organisasi pimpinan Gita Wirjawan tersebut merasa harus bertanggung jawab.

“Kami memohon maaf atas kesalahan hasil kemarin. Kami sudah menginfokan hasil ini kepada klub yang bersangkutan,” kata Basri Yusuf, Kabid. Pengembangan PP PBSI di laman organisasi, Minggu (31/1).

Para atlet yang akan magang ini nantinya akan mengikuti program latihan fisik dan teknik yang sudah dicanangkan oleh para pelatih di masing-masing sektor.

"Setelah mereka selesai dengan program magang selama enam bulan, kami akan memberikan laporan dan evaluasi kepada para pelatih dari masing-masing klub," kata Rexy Mainaky selaku Kabid. Pembinaan dan Prestasi PP PBSI. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Andy Murray: Saya Minta Maaf

JAKARTA – PP PBSI akan memanggil 22 pebulutangkis muda untuk menjalani program magang di Pelatnas mulai Februari ini. Para pebulutangkis itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News