Rayakan Ulang Tahun, Dua Siswi SMP Malah Ditemukan Tewas

Rayakan Ulang Tahun, Dua Siswi SMP Malah Ditemukan Tewas
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - MANDAU - Dua siswi SMPN 12 Pinggir, Gita Tia Ningsih (13) dan Annisa Durisnan Juliah (13) ditemukan tewas di kolam bekas galian pasir, Sabtu (30/1) siang. Kuat dugaan keduanya tenggelam karena tak bisa berenang.

Informasi yang berkembang di lapangan, dua korban serta teman sekolahnya Anggi (13) dan Bella, bermain di kolam bekas galian pasir milik warga RT 1 RW 12 Desa Pinggir. Para remaja ini ingin merayakan ulang tahun salah satu di antara mereka.

Padahal sebelum sampai ke lokasi, mereka sempat ditegur warga sekitar. “Mau ke mana kalian,’’ tanya warga tadi. Pertanyaan itu dijawab enteng. “Mau mandi,“ jawab mereka.

Mengetahui hal itu, warga langsung melarang. Diketahui, korban dan temannya sempat memutar arah untuk pulang. Namun setelah warga tadi pergi, mereka kembali menuju kolam dan langsung berenang.

Tak lama kemudian, terdengar suara teriakan minta tolong. Warga yang mendengar, mendatangi sumber suara. Korban yang masih bernyawa kemudian dibawa ke rumah bidan Eli Amd. Lantaran tak sanggup, si bidan merujuk ke klinik Dr Budianto. Namun sesampainya di sana, nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Keterangan lain menyebutkan, korban bersama 10 rekannya beramai-ramai ke sana. Korban yang sedang ulang tahun, dilempar telur. Saat akan membersihkannya di pinggir kolam, korban terpeleset.

Korban satunya berusaha menolong. Namun dia malah ikut tenggelam. Kendati sempat ditolong warga, namun kedua korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kanit Reskrim Polsek Pinggir Ipda Afrinaldi ketika dikonfirmasi, Minggu (31/1) membenarkan  kejadian tersebut. 

MANDAU - Dua siswi SMPN 12 Pinggir, Gita Tia Ningsih (13) dan Annisa Durisnan Juliah (13) ditemukan tewas di kolam bekas galian pasir, Sabtu (30/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News