Madrid Cukur Espanyol Setengah Lusin Gol

Madrid Cukur Espanyol Setengah Lusin Gol
Karim Benzema (dua kiri) membuka pesta enam gol Real Madrid ke gawang Espanyol. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kembali menang mudah di kandang sendiri. Menjamu Espanyol dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga, Madrid melibas Espanyol 6-0.

Pesta gol di Santiago Bernabeu, Senin (1/2) pagi itu, dibuka Karim Benzema pada menit ke-7, usai mengonversi assists James Rodriguez.

Cristiano Ronaldo memperlebar jarak lewat golnya dari titik penalti di menit 12. James menambah derita Espanyol, lewat gol di menit 16, setelah menerima umpan dari Luka Modric.

Ronaldo menutup babak pertama menjadi 4-0, usai membukukan gol keduanya pada menit 45.

Di babak kedua, Ronaldo mencetak hat-trick pada menit 82, setelah menerima umpan matang Jese Rodriguez.

Pesta gol Madrid justru ditutup oleh Espanyol. Pemain mereka, Oscar Duarte gagal mengantisipasi cutting Jese Rodriguez dan membelokkan bola ke gawang sendiri di menit 87.

So, dengan hasil ini Madrid masih menjaga jarak positif di 3 Besar klasemen sementara. Kini Madrid punya 47 poin, terpaut 4 poin dari Barcelona yang masih berada di puncak, dan satu poin dari Atletico Madrid yang berada di tempat kedua. (adk/jpnn)


MADRID - Real Madrid kembali menang mudah di kandang sendiri. Menjamu Espanyol dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga, Madrid melibas Espanyol 6-0. Pesta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News