Sudah Setengah Tahun Warga tak Nikmati Air PDAM

Sudah Setengah Tahun Warga tak Nikmati Air PDAM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Ratusan warga yang bermukim di Perumahan Herlina Perkasa Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara tak bisa menikmati air bersih dari PDAM.

Pasalnya, sudah setengah tahun ini air leding PDAM macet. Salah satu warga bernama Agung mengatakan, air PDAM sudah tak mengalir lagi sejak Agustus 2015 silam.

“Sudah ada setengah tahun lebih kami tidak bisa menikmati air bersih, pipa PDAM-nya tidak ada airnya,” ujar Agung kepada Radar Banjarmasin akhir pekan kemarin.

Air sempat mengalir dini hari kemarin namun hanya sedikit. Meski sudah menggunakan mesin air, warga tidak mampu menyedot air. “Jangan harap kalau siang hari airnya mengalir,” katanya.

Ratusan warga yang mengalami kondisi seperti itu bermukim di Blok Akasia 1, 2, 3 dan 4 serta Blok Angkasia Raya. Kemudian Blok Agatis Raya, Agatis 1, 2, 3 dan 4. Satu blok dihuni sekitar 30 KK.

“Yang saya tahu cuma blok-blok itu saja. Namun dari informasi yang saya terima dari warga blok lain dan sekitarnya juga merasakan hal yang sama,” jelas Agung. (kry/jos/jpnn)

 

 

BANJARMASIN – Ratusan warga yang bermukim di Perumahan Herlina Perkasa Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara tak bisa menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News