SIMAK! Makna Ungkapan-ungkapan Khas Syahrini

SIMAK! Makna Ungkapan-ungkapan Khas Syahrini
Syahrini saat tampil dalam Konser The Biggest Concert Syahrini Dream Big di Studio Emtek, Jakarta, Jumat (29/1/16) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - PENYANYI glamor Syahrini, 33, menggelar konser di televisi bertajuk The Biggest Concert Dream Big di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (29/1). 

Dalam konser yang digelar untuk menandai peluncuran albumnya, Princess Syahrini, penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut mengungkapkan arti di balik ungkapan-ungkapan khasnya.

Ternyata, ungkapan yang dia populerkan lewat video di Instagram maupun media lainnya itu menggambarkan kehidupannya sebagai penyanyi. Sebab, kalau sudah terkenal, bukan hanya penggemar yang akan didapat, tapi juga pembenci alias haters.

Penggemar Syahrini pasti banyak sekali. Tapi, yang membencinya pun tidak kalah banyaknya. Karena itu, ungkapan usir cantik hush hush sannahh dan peluk manja dia tujukan untuk mereka. ’’Usir cantik haters. Peluk manja lovers,’’ katanya di belakang panggung. 

Syahrini tidak ingin terpengaruh dengan ucapan pedas haters kepadanya. ’’Maksudnya, aku merasa tidak lagi punya haters. Haters-ku adalah lovers-ku. Aku hanya ingin mengurus karyaku,’’ katanyah. Eh maaf, maksudnya, katanya. 

Penyanyi yang kerap bepergian ke luar negeri dengan jet pribadi itu juga sering mengatakan kalimat ’’nyata bukan fatamorgana’’. Apa tuh artinya? ’’Ya, artinya, aku memiliki karya yang nyata. Aku me-launching album kemarin dan hari ini (Jumat malam, Red) menggelar konser,’’ jawabnya. 

Masih ada tiga ungkapan lagi yang biasanya dia ucapkan. Yakni, julit-julit manja dalam kehidupan, panggil aku darling, dan ingat dalam hati. 

’’Julit itu artinya orang yang buruk hati. Jadi, jangan serius menyikapi komentar yang miring,’’ terangnya. Sementara itu, dua ungkapan terakhir tersebut menggambarkan bahwa dia memiliki keinginan menjadi trendsetter urusan fashion.

PENYANYI glamor Syahrini, 33, menggelar konser di televisi bertajuk The Biggest Concert Dream Big di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News