Perampokan Sadis Terekam CCTV, Korban Disayat Pisau Dapur

Perampokan Sadis Terekam CCTV, Korban Disayat Pisau Dapur
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SOLOK - Syahrial, 50, menjadi korban aksi  perampokan sadis terjadi di Jorong Alahanpanjang, Nagari Alahanpanjang, Kecamatan Lembahgumanti, Jumat (29/1) malam. Pedagang pupuk itu ditemukan bersimbah darah usai diserang kawanan pencuri yang diduga mantan anak buahnya.

Korban menderita luka serius akibat sayatan pisau dan dilarikan ke Semen Padang Hospital di Kota Padang. Hingga kemarin sore korban masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

Informasi dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) dari Satreskrim dan Sat Intel di Mapolres Arosuka Solok menyebutkan, pencurian dengan kekerasan (curat) dialami korban pengusaha pupuk yang beralamat di Jalan Gajah Mada Nomor 25, Jorong Alahanpanjang ini berawal dari kedatangan tiga tamu.

Dari rekaman CCTV di rumah korban, ketiga pelaku telah berada di rumah korban sekitar pukul 20.32 WIB. Korban dan pelaku juga tampak mengobrol. Karena mengenal pelaku, korban mengizinkan salah seorang pelaku untuk masuk ke dapurnya.

Entah curiga dengan gelagat pelaku atau bagaimana, sekitar pukul 20.34 WIB, di rekaman CCTV itu juga tampak korban menelepon seseorang melalui telepon genggamnya. Belakangan diketahui korban menghubungi saudaranya bernama Meri untuk segera datang ke rumah.

Tiba-tiba, sekitar pukul 20.38 WIB, salah seorang pelaku tampak mengeluarkan kayu dari balik bajunya dan langsung memukulkannya ke arah kepala bagian belakang korban yang tengah berdiri di pintu masuk rumah.

“Korban diseret paksa sambil terus dipukul oleh dua pelaku dari pintu depan hingga ke dapur. Sedangkan pelaku lainnya masuk ke kamar korban,” kata Kasat Reskrim AKP Budi Satria, kepada Padang Ekspres, kemarin (30/1).

AKP Budi menerangkan, sekitar pukul 20.39 WIB, tampak sepeda motor saksi Meri tiba di teras rumah korban. Dua pelaku yang menyeret korban ke dapur berlari ke pintu masuk sampai berpapasan dengan saksi Meri yang membuka pintu.

SOLOK - Syahrial, 50, menjadi korban aksi  perampokan sadis terjadi di Jorong Alahanpanjang, Nagari Alahanpanjang, Kecamatan Lembahgumanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News