Guardiola Bakal Gunakan Taktik dan Teknik Baru di Inggris

Guardiola Bakal Gunakan Taktik dan Teknik Baru di Inggris
Robert Lewandowski dan Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - PENYERANG Bayern Muenchen Robert Lewandowski mengungkapkan Pep Guardiola akan berhasil meraih kesuksesan di klub barunya setelah meninggalkan Jerman.

Guardiola juga sudah mengetahui ke mana tujuannya musim depan, bahkan sudah memulai perencanaan untuk tim barunya nanti.

Pada awal Januari, Guardiola mengumumkan musim 2016/17 akan pindah ke Inggris. Ia juga telah memastikan kepada Bayern Muenchen tidak akan melanjutkan kontraknya.

Namun, klub mana yang bakal dikelola nanti masih menjadi rahasia meskipun ada laporan Manchester United semakin hampir mendapatkan manajer Spanyol itu, bahkan dikatakan sudah menandatangani perjanjian pra kontrak.

Selain United, dua lagi klub Inggris yang dikaitkan dengan Guardiola adalah Chelsea dan Arsenal.

Namun Lewandowski yakin pelatih yang mengoleksi 14 trofi juara dalam empat musim bersama Barcelona itu sudah membuat keputusannya.

"Saya yakin Pep bisa meningkatkan kualitas klub tim di Inggris. Dan saya juga yakin dia sudah tahu ke mana arahnya, dan apa yang harus dilakukan dengan tim barunya," jelas Lewandowski kepada The Mail.

Bintang Jerman ini sangat memahami gaya kerja Guardiola setelah 18 bulan dibawah asuhannya.

PENYERANG Bayern Muenchen Robert Lewandowski mengungkapkan Pep Guardiola akan berhasil meraih kesuksesan di klub barunya setelah meninggalkan Jerman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News