Meski Sedang Sakit, Cakra Khan Tetap Bandel

Meski Sedang Sakit, Cakra Khan Tetap Bandel
Cakra Khan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan sedang sakit lantaran jarang minum air putih. Di tengah padatnya jadwal bernyanyi, Cakra mengaku kerap melupakan minum air putih. Selain itu, pria 23 tahun ini tak pernah menjaga pola makan dengan baik.

Makanan apa saja yang ada di depan matanya langsung Cakra lahap begitu saja, termasuk jajanan yang dijual di pinggir jalan. Alhasil ginjal dan lambungnya kembali bermasalah.

"Kebetulan ada problem di ginjal dan lambung, karena kurang minum air putih," ujar Cakra.

Meski dilanda rasa sakit, Cakra tetap bandel. Walau belum diperbolehkan pulang oleh dokter, pelantun lagu Harus Terpisah ini justru memilih tetap beraktivitas dan menghibur para penggemarnya.

"Nyanyi pun sakit sebenarnya, tapi masih aman. Dokter sih bilang masih harus dirawat lagi, tapi ngapain di rumah sakit cuma diam aja, makannya cuma bubur, mending pulang aja. Kata dokter yang penting harus istirahat cukup dan minum air putih," kata Cakra. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan sedang sakit lantaran jarang minum air putih. Di tengah padatnya jadwal bernyanyi, Cakra mengaku kerap melupakan minum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News