Mudah-mudahan RJ Lino Segera Sembuh...

Mudah-mudahan RJ Lino Segera Sembuh...
RJ Lino. Foto: Mufthia Ridwan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka korupsi quay container crane 2010 mantan Direktur Utama Pelindo II Richard Joost Lino masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta Medical Center karena serangan jantung.

"Agak kurang baik (kondisinya). Mudah-mudahan (RJ Lino) bisa segera sembuhlah," kata Maqdir Ismail, pengacara RJ Lino kepada wartawan di markas KPK, Senin (1/2).

Maqdir tidak tahu apakah hari ini perawatan terhadap Lino bisa selesai atau belum. Dia belum memastikan apakah Lino sudah menerima surat panggilan lagi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dari KPK. "Saya belum tahu apakah sudah dikirim ke rumah Pak Lino. Sepanjang yang saya tahu belum ada surat," ungkap Maqdir.

Karenanya, Maqdir belum memastikan apakah Lino siap memenuhi panggilan pemeriksaan jika dipanggil hadir pekan ini. "Mudah-mudahan, tergantung hasil pemeriksaan (kesehatan) hari ini atau besok," paparnya. 

RJ Lino tak memenuhi panggilan KPK Jumat pekan lalu karena harus dirawat di RS JMC akibat serangan jantung. Maqdir sudah menyurati KPK dengan membawa surat keterangan dokter agar pemeriksaan Lino ditunda dua pekan. Namun, kata Maqdir, belum ada jawaban dari KPK. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tersangka korupsi quay container crane 2010 mantan Direktur Utama Pelindo II Richard Joost Lino masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News