Cristiano Ronaldo Cetak 4 Rekor, Wow Banget

Cristiano Ronaldo Cetak 4 Rekor, Wow Banget
Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membukukan rekor. Terbaru, Ronaldo melakukannya saat membantu Real Madrid menekuk Espanyol dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu, Senin (1/2) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ronaldo mampu mencetak hat-trick alias tiga gol. Laman Squawka menulis, catatan itu membuat Ronaldo sudah mengemas 39 hat-trick sepanjang karier sepakbola profesionalnya.

Ronaldo juga sudah membukukan tujuh gol melalui titik putih musim ini. Dalam laga itu, Ronaldo menjadi eksekutor penalti saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Itu adalah gol ketujuh Ronaldo melalui titik putih musim ini. Tidak ada satupun pemain La Liga yang mencetak gol lebih banyak di semua kompetisi musim ini. Ronaldo juga merupakan satu-satunya pemain yang mencetak delapan gol melawan tim yang sama di liga dalam abad ini.

Tak hanya itu, megabintang berjuluk CR7 tersebut kini sudah mencetak sepuluh dari 14 gol Madrid ke gawang Espanyol. (jos/jpnn)

 


MADRID – Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membukukan rekor. Terbaru, Ronaldo melakukannya saat membantu Real Madrid menekuk Espanyol dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News