RESMI! Pep Guardiola Jadi Pelatih Manchester City

RESMI! Pep Guardiola Jadi Pelatih Manchester City
Fans City. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Teka-teki masa depan Pep Guardiola berakhir. Pria Spanyol itu akan menukangi Manchester City mulai musim panas 2015/2017 mendatang. Guardiola akan melatih City selama tiga musim.

Pria yang kini masih menukangi Bayern Muenchen itu akan menggantikan kursi yang bakal ditinggalkan Manuel Pellegrini. Sebelumnya, Pellegrini menukangi City sejak 2013 silam.

“Manchester City bisa memastikan sudah menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Guardiola untuk menjadi pelatih klub pada 2016/2017,” demikian pernyataan resmi City di laman klub, Senin (1/2).

Manajemen City menambahkan, pendekatan terhadap Guardiola dilakukan sejak 2012 lalu. Mereka juga memastikan bahwa Pellegrini legowo dengan keputusan tersebut.

“Rasa hormat kami pada Pellegrini dan para pemain. Pellegrini sangat mendukung dan kini fokus mencapai target musim ini,” tambah pernyataan resmi rival sekota Mancehster United itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Teka-teki masa depan Pep Guardiola berakhir. Pria Spanyol itu akan menukangi Manchester City mulai musim panas 2015/2017 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News