Istri Indra Bekti: Tolong Hargai Kehidupan Kami

Istri Indra Bekti: Tolong Hargai Kehidupan Kami
Indra Bekti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rekaman ‎yang diduga berisi pembicaraan antara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa beredar. Dalam rekaman tersebut, Indra meminta agar Gigih tidak membongkar soal dugaan tindakan asusila kepada sesama jenis.

Aldilla Jelita, istri Indra, mengaku sudah mendengar isi rekaman tersebut. Meski de‎mikian, ia mengaku tidak memedulikan hal itu.

"Dia (Gigih) mau lakukan apa pun, dia mau keluarkan video sekalipun, saya tetap mencintai suami saya apa adanya. Saya terima suami saya apa adanya," kata Dilla dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Menurut Dilla, persoalan yang menyeret suaminya dan Gigih memberikan kerugian tidak hanya bagi dirinya. Sebab, hal itu juga mendatangkan kerugian bagi keluarganya, khususnya dua anaknya.

"Saya mohon ‎tolong hargai kehidupan kami. Saya punya dua anak. Jadi kami bisa melanjutkan hidup kami lebih baik dan lebih tenang lagi," ungkap Dilla. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Rekaman ‎yang diduga berisi pembicaraan antara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa beredar. Dalam rekaman tersebut, Indra meminta agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News