Sohib Minta Jaga Situasi Aman dan Kondusif Jelang Rekapitulasi

Sohib Minta Jaga Situasi Aman dan Kondusif Jelang Rekapitulasi
Ilustrasi Kotak Suara/ dok JPNN

PALANGKA RAYA- Menjelang pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 5 Februari mendatang, pasangan Sohib meminta setiap pihak, saling menjaga suasana agar tetap aman dan kondusif.
 
“Rekapitulasi suara di KPUD Kalimantan Tengah (Kalteng) akan dilaksanakan 5 Februari, saya minta segenap warga tetap tenang dan tidak terpancing isu-isu yang tidak bertanggungjawab, ” ujar Calon Gubernur Sugianto Sabran di Palangka Raya, Senin (1/2). 
 
Hingga saat ini, perolehan suara berdasarkan laman KPUD www.pilkada2015.kpud.go.id pasangan Sugianto Sabran-Habib (Sohib) 51,50 persen dan Willy dan Wahyudi (Wibawa) 48,50 persen.
 
“Perolehan suara berdasarkan real count(form C-1) KPUD Kalteng dan keunggulan pada Sohib terpaut angka 3 persen, ” tandasnya. 
 
Kepada barisan pendukung Sohib, kata Sugianto, diminta tenang dan tertib. Termasuk para pendukung Wibawa harus sama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif.
 
“Saya mengajak kedua barisan pendukung Sohib dan Wibawa tetap tenang dan menjaga suasana kondusif, terutama menjelang rekapitulasi 5 Februari mendatang, ” ucapnya.

Siapapun yang keluar sebagai pemenang dan dilantik menjadi Gubernur Kalteng definitif harus siap. Pada prinsipnya kemenangan bagi rakyat Kalteng dan rakyat merindukan pemimpin yang punya visi untuk menyejahterakan rakyat tanpa terkecuali. (dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA- Menjelang pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 5 Februari mendatang, pasangan Sohib meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News