Pengusaha Walet Tewas Mengenaskan

Pengusaha Walet Tewas Mengenaskan
Ilustrasi pembunuhan

jpnn.com - TAMIANG LAYANG – Idawati (50) Warga Batu Putih, Natampin, Dusun Tengah, ditemukan tewas bersimbah darah. Wanita yang juga diketahui sebagai pengusaha walet ternama ini, ditemukan tergeletak di ruang tamu kediamannya dengan luka menganga di bagian leher. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kalteng Pos, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dan pertama diketahui oleh salah satu keluarga yang juga tinggal dirumahnya ketika melihat korban tergeletak di ruang tamu. Saat mendekat korban telah bersimbah darah, kemudian keluarga pun keluar rumah untuk meminta pertolongan.

Hingga siang kemarin, polisi juga masih belum mengatahui jelas apa serta siapa yang mendalangi aksi nekat tersebut. Namun dari hasil visum luar sementara oleh dokter di Puskesmas Ampah, luka yang diderita korban karena kekerasan benda tajam sehingga menyebabkan trauma terhadap korban dan meninggal di tempat.

Kapolres Bartim AKBP Teguh Widodo membenarkan, akan peristiwa naas yang menimpa salah satu warga Batu Putih Desa Natampin Kecamatan Dusun Tengah tersebut. Sekarang menurutnya, polisi juga tengah melakukan penyelidikan mendalam guna mengetahui siapa serta motif yang dilakukan pelaku.

“Apakah 338 KUHP tentang pembunuhan murni atau 368 pencurian dengan kekerasan,” tegasnya, saat dikonfirmasi Kalteng Pos per telepon, kemarin.

Selain itu tambahnya, polisi juga telah mengamankan barang bukti sementara diantaranya sarung parang atau kompang, baju korban, serta  handphone. Sekaligus meminta keterangan dari para saksi yang berada di lokasi. 

“Termasuk keluarga korban yang sempat melihat seseorang sepintas dan lari ke arah belakang rumah. Apakah orang dekat atau yang lain masih belum jelas juga,” tandasnya.(log)


TAMIANG LAYANG – Idawati (50) Warga Batu Putih, Natampin, Dusun Tengah, ditemukan tewas bersimbah darah. Wanita yang juga diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News