Trio Asing Merapat ke Persib

Trio Asing Merapat ke Persib
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Arsitek anyar Persib Bandung, Dejan Antonic mengungkap bahwa hari ini (Selasa, 2/2), dua pemain asingnya, Vladimir Vudjovic (Montenegro), Marko Krasic (Serbia) dan asisten pelatih Darko Vargec (Serbia) bakal mendarat di Indonesia.

Setelah itu, bukan hanya trio Balkan saja yang akan datang. Bomber asal Brasil, Aron da Silva pun akan tiba di esok hari. 

“Mereka (Vladimir, Marko, Darko) sudah berangkat tadi karena tiket pesawat full. Tapi sudah berangkat dan besok jam 5 atau jam 6 sudah ada di Jakarta. Itu tiga-tiganya termasuk Aron juga sama,” ujarnya kepada Radar Bandung, Senin (1/2).

Para pemain asing nanti, menurut Dejan akan menjalani tes yang dilakukan oleh jajaran pelatih. Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi dari para pemain itu. "Kalau sudah semua oke ya oke. Puji Tuhan dia dari dulu saya pikir ga ada masalah,” pungkasnya. (pra/adk/jpnn)


BANDUNG - Arsitek anyar Persib Bandung, Dejan Antonic mengungkap bahwa hari ini (Selasa, 2/2), dua pemain asingnya, Vladimir Vudjovic (Montenegro),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News