Ingin Wisata Danau Toba Kian Berkembang? Calon PDIP di Simalungun Harus Menang

Ingin Wisata Danau Toba Kian Berkembang? Calon PDIP di Simalungun Harus Menang
Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto saat menerima ulos dari pengurus partainya di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (2/2). Foto: DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan tengah memanaskan mesin partai demi pilkada Simalungun, Sumatera Utara. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bertekad bisa menyapu bersih pemilihan bupati Simalungun yang digelar pada 10 Februari mendatang.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto dalam acara rapat konsolidasi pemenangan pilkada Simalungun di Pematangsiantar, Selasa (2/2) menyatakan, waktu yang ada hanya tersisa sepekan lagi. Karenanya, seluruh struktur partai di Simalungun dan Pematangsiantar harus menggejot konsolidasi untuk meraih kemenangan di pilkada.

"Sisa waktu H-8 dipergunakan untuk konsolidasi dan menyatukan energi untuk bergerak memenangkan Pilkada Simalungun," ujar Hasto sebagaimana siaran pers DPP PDIP.

Untuk pilkada Simalungun, PDIP mengusung pasangan Tumpak Siregar dan ‎Irwansyah Damanik. Hasto menegaskan,  Tumpak dan Irwansyah sudah digembleng di sekolah partai yang digelar PDIP. Tujuannya agar ketika terpilih nanti bisa melahirkan program-program prorakyat.

Lebih lanjut Hasto menyinggung soal potensi pengembangan Danau Toba sebagai tujuan wisata. Ia menegaskan, Presiden Joko Widodo sudah menunjukkan kepedulian tinggi pada pengembangan Danau Toba. "Bila pilkada dimenangkan pasangan yang diusung PDIP, maka akan mempercepat pembangunan di Simalungun," kata Hasto.

Hasto yang dalam kesempatan itu didampingi Wakil Bendahara PDIP Juliari ‎P. Batubara juga menyampaikan pesan dari Megawati. Yakni agar pengurus ranting dan satuan tugas (satgas) PDIP benar-benar diperhatikan.

Menurutnya, kehadiran partainya sangat terasa dengan keberadaan pengurus tingkat ranting dan satgas. “Karena sejatinya mereka yang benar-benar berada di tengah masyarakat," ucap Hasto menirukan ucapan Megawati.‎(ara/JPNN)


JAKARTA - PDI Perjuangan tengah memanaskan mesin partai demi pilkada Simalungun, Sumatera Utara. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News