Inilah Manfaat Jeruk Nipis pada Makanan Anda, Mau Dicoba?

Inilah Manfaat Jeruk Nipis pada Makanan Anda, Mau Dicoba?
ILUSTRASI. FOTO: India Times

jpnn.com - Jeruk nipis merupakan varian jeruk berukuran kecil, berwarna hijau yang sangat akrab dengan ibu-ibu rumah tangga. Biasanya jeruk nipis menjadi salah satu bumbu penambah rasa asam dalam masakan. Air buah jeruk nipis ini sering digunakan untuk menetralisir bau amis pada beberapa bahan makanan.

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan jeruk nipis pada makanan, seperti dilansir laman India Times, Senin (1/2).

1. Pie

Jika Anda ketagihan dengan makanan manis Anda, maka Anda akan menyukai pilihan ini. Cobalah memanggang kue jeruk nipis. Tidak hanya memiliki rasa lezat, pie itu akan mengesankan keluarga Anda juga.

2. Ice cream

Siapa bilang es krim tidak bisa dikonsumsi dimusim dingin? Merupakan pengalaman yang sama sekali berbeda jika Anda bisa menikmati es loli ketika itu membeku di luar. Tidak percaya? Cobalah sendiri. Anda bisa memulai dengan mencoba es loli jeruk nipis yang mengandung Vitamin C di musim dingin. Siapa bilang es loli harus tidak sehat?

3. Tropicana delight jeruk nipis juice

Jus jeruk nipis sarat dengan kebaikan alam. Tapi membuat jus jeruk nipis di rumah bisa menjadi tugas yang bisa membuat pengalaman Anda kurang menyenangkan. Oleh karena itu sebaiknya Anda memenuhi lemari es Anda dengan Tropicana delight jeruk nipis juice. Sarat dengan Vitamin C, minuman ini tidak pernah mengecewakan.

Jeruk nipis merupakan varian jeruk berukuran kecil, berwarna hijau yang sangat akrab dengan ibu-ibu rumah tangga. Biasanya jeruk nipis menjadi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News