Tiga Pemain Baru Semen Padang Sudah Ikut Latihan

Tiga Pemain Baru Semen Padang Sudah Ikut Latihan
Pemain Semen Padang latihan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Sempat beredar kabar bebeberapa pemain Semen Padang FC bakal hengkang, mengikuti jejak Yun Hyun Koo. 

Tampaknya kabar itu tidak sepenuhnya benar. Faktanya, pada hari kedua latihan kemarin (2/2), empat pemain lama sudah kembali bergabung. M Nur Iskandar, Handi Ramdhan, Satrio Syam, dan Novan Setya Sasongko.

Khusus M Nur Iskandar, memang disebut-sebut bakal mengikuti jejak Hendra Adi Bayauw dan Saefulloh Maulana untuk bergabung dengan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar). 

Saolnya Nur merupakan teman paling dekat Bayauw, baik di tim Semen Padang, maupun di luar. Bahkan mereka berdua berada dalam satu kamar di Mess Semen Padang. 

Bayauw dan Saefulloh memang santer diberitakan segera bergabung dengan skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar. Keduanya segera akan bergabung dengan skuat besutan Jafri Sastra dalam persiapan menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016

”Tidak ada masalah di Semen Padang. Saya pamit baik-baik dan siap mencari klub baru. Saya ingin suasana baru,” tutur Bayauw seperti dikutip Kaltim Post (Jawa Pos Group), kemarin (2/2).

Saat skuat SemenPadang menggelar latihan kemarin, selain empat wajah lama tersebut,  juga terlihat tiga muka baru, yaitu Agung Parestyo, Riko Simanjuntak, dan Kevin.

Sekretaris Umum PT Kabau Sirah SP, Yulisan B. Putra yang ikut menyaksikan latihan tim mengatakan, dua dari tiga pemain baru tersebut sudah menandatangi pra kontrak bersama Kabau Sirah.

PADANG – Sempat beredar kabar bebeberapa pemain Semen Padang FC bakal hengkang, mengikuti jejak Yun Hyun Koo.  Tampaknya kabar itu tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News