Wow! Sriwijaya FC Incar Kiper Mitra Kukar

Wow! Sriwijaya FC Incar Kiper Mitra Kukar
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC  mengincar penjaga gawang Shahar Ginanjar jelang masuk turnamen Piala Gubernur Kaltim Maret mendatang.

Kabar mengenai hasrat menggaet penjaga gawang utama Mitra Kukar itu, dibenarkan langsung Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar. 
Padahan tim kebesaran Bumi Sriwijaya sudah memiliki tiga kiper musim ini; Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, dan Teja Paku Alam. 

"Yang jelas, kita inginnya ada persaingan di posisi penjaga gawang. Tetapi untuk kiper Dian Agus, tetap masih akan kita pertahankan,"  kata Nasrun di sela latihan tim Sriwijaya FC, kemarin sore (2/2).

Alasan lain, kiper kelahiran Purwakarta yang pernah merumput bersama Persib Bandung itu sedang naik daun. Penampilan yang cukup impresif, sepanjang turnamen Piala Jendral Sudirman, mampu membawa Naga Mekes tampik sebagai juara.

Ditambah lagi, kiper yang pernah masuk Tim Nasional U-23 pada 2013 itu, masih berusia keemasan 25 tahun. 

"Sejauh ini, kita memang sudah beberapakali melakukan komunikasi dengan Shahar. Dan dari dia sendiri, menyambut respon positif dari kita. Namun memang, belum ada kepastian apakah memang dirinya bakal berkostum kita, nanti," jelasnya. (cj11/ion/sam/jpnn)

 


PALEMBANG - Sriwijaya FC  mengincar penjaga gawang Shahar Ginanjar jelang masuk turnamen Piala Gubernur Kaltim Maret mendatang. Kabar mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News