2 Opsi Ini Bisa Selamatkan Mahakam Lampion Garden

2 Opsi Ini Bisa Selamatkan Mahakam Lampion Garden
Ilustrasi. Foto: Samarinda Pos

jpnn.com - SAMARINDA - Anggota Komisi III DPRD Samarinda Mursyid mengatakan, ada dua syarat utama untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Mahakam Lampion Garden (MLG).

Salah satunya ialah pengelola dan instansi terkait boleh tetap mematik harga tiket Rp 10 ribu. Namun, wahana di MLG harus dibikin semakin bervariasi. Opsi kedua ialah menurunkan harga tiket jika suguhan dianggap monoton.

“Sarana itu dibangun untuk masyarakat, jangan malah menjadi beban,” tutur Mursyid, Selasa (2/2).

Sementara itu, Kepala DKP Samarinda Dadang Airlangga menjelaskan, proses lelang pengelolaan MLG saat ini sedang berjalan. Menurutnya, wacana untuk menambah fasilitas agar taman lampion itu tak terkesan monoton bakal tetap dilakukan.

“Setelah ada pemenang lelang, tentu hal itu akan dilakukan. Sebelumnya kami berencana mengadakan rumah gempa hingga air mancur kering. Selain itu ada beberapa rencana lain agar taman itu tetap eksis,” kata Dadang. (aya/nin/jos/jpnn)

 

 


SAMARINDA - Anggota Komisi III DPRD Samarinda Mursyid mengatakan, ada dua syarat utama untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Mahakam Lampion Garden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News