Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas-Uber

Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas-Uber
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - HYDERABAD – Tim Piala Thomas Indonesia tergabung bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa di Grup MC kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016. Sedangkan Tim Uber berada di Grp WC bersama Korea, Indonesia, Maladewa.

“Hasil undian tim Kualifikasi Piala Thomas cukup menarik karena kita satu grup dengan Taiwan dan Thailand, yang mempunyai pemain-pemain yang cukup kuat. Namun kami yakin masih bisa mengatasi mereka secara kekuatan tim dan bisa menjadi juara grup,” ujar Achmad Budiharto, Chief de Mission tim Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 di laman resmi PP PBSI, Selasa (2/2).

“Untuk tim Kualifikasi Piala Uber, Indonesia satu tim dengan Korea dan Maladewa. Peluang untuk lolos ke putaran kedua masih cukup terbuka. Secara realistis memang cukup berat untuk menjadi juara grup karena harus mengalahkan tim kuat Korea,” tutur Budiharto. (jos/jpnn)

Berikut hasil undian grup Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016:

Piala Thomas

Grup MA

Tiongkok, India, Singapura

 

HYDERABAD – Tim Piala Thomas Indonesia tergabung bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa di Grup MC kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016. Sedangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News