Aaahhhh.....Persib Bandung Dapat Suntikan Segar

Aaahhhh.....Persib Bandung Dapat Suntikan Segar
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dipastikan diperkuat kembali bek asing andalannya, Vladimir 'Vlado' Vujovic. 

Dalam situs resmi klub disebutkan, Vlado sudah kembali ke Kota Kembang bersama Marko Krasic dan Darko Vergec, asisten pelatih Dejan Antonic, sang pelatih kepala.

Mendaratnya Vlado disambut antusias salah seorang pilar Maung Bandung, M Taufiq. Menurutnya, merapatnya Vlado menjadi garansi ketenangan pemain lain, karena lini belakang terkawal baik.

"Tentu senang sekali dia kembali. Dia bek yang berpengalaman, berkualitas, dan sudah paham dengan karakter permainan Persib," katanya, Rabu (3/2).

Menurut Taufiq, sosok bek jangkung itu memiliki komunikasi yang baik dengan pemain-pemain di atas lapangan. Koordinasi antara lini tengah dan belakang bisa terjamin karena Vlado tak pernah berhenti berteriak di atas lapangan untuk saling mengingatkan dengan pemain lain.

Meski sudah kembali, Vlado baru bisa dipelototi Bobotoh 24 Februari nanti. Di tanggal tersebut, Persib rencananya merumput di ajang Bali Island Cup 2016. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung dipastikan diperkuat kembali bek asing andalannya, Vladimir 'Vlado' Vujovic.  Dalam situs resmi klub disebutkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News