Indra Bekti Mengadu ke Komisi Penyiaran

Indra Bekti Mengadu ke Komisi Penyiaran
Indra Bekti bersama Istri mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Rabu (3/2). Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Rabu (3/2). Indra terlihat didampingi oleh istrinya Aldilla Jelita dan kuasa hukumnya.

Salah satu kuasa hukum Indra, Nanda Persada, mengatakan, kedatangan mereka untuk konsultasi dan mengadukan mengenai pemberitaan yang tidak berimbang terkait kasus tuduhan pencabulan yang dilakukan kliennya.

"KPI mempunyai hak untuk memonitor pemberitaan supaya lebih profesional dan berimbang," kata Nanda di Kantor KPI Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

Menurut Nanda, pemberitaan yang tidak berimbang dan sifatnya sepihak tersebut memberikan dampak negatif terhadap Indra dan keluarganya. ‎"Itu mengakibatkan pembunuhan karakter," ucapnya. 

‎Meski demikian, Nanda tidak menyebut program mana yang diduga menayangkan berita yang tidak berimbang. Ia mengaku, menyerahkan hal itu kepada ‎KPI.

"KPI lebih tahu program mana saja, karena mere‎ka 24 jam memantau dan memonitor pemberitaan," ungkap Nanda. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Rabu (3/2). Indra terlihat didampingi oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News