Indra Bekti: Untungnya Mereka Percaya dengan Saya

Indra Bekti: Untungnya Mereka Percaya dengan Saya
Indra Bekti dan istrinya di kantor KPI Pusat, Jakarta, Rabu (3/2). Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemberitaan terkait dugaan pelecehan seksual memberikan dampak yang luar biasa terhadap artis serbabisa Indra Bekti. Bahkan, ada kontrak kerja yang harus dibatalkan.

"Ada (yang cancel). Satu saja sih," kata Indra di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

Indra menyatakan, kasus tersebut juga berpengaruh terhadap dirinya yang saat ini menjadi duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Yayasan itu sempat menanyakan perihal kasus yang menyeret nama Indra.

"‎Tapi untungnya mereka percaya dengan saya bahwa ini bisa selesai dengan baik," ungkap pria 38 tahun itu. 

Seperti diberitakan, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap bintang FTV Lalu Gigih Arsanofa. ‎Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih menuturkan, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015.

Ajakan dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.

Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh artis lepas bernama Reza Pahlevi. Ia melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian itu, Reza berusia 17 tahun.‎ (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Pemberitaan terkait dugaan pelecehan seksual memberikan dampak yang luar biasa terhadap artis serbabisa Indra Bekti. Bahkan, ada kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News