Bu Risma Punya Kabar Gembira untuk Warga Sekitar Suramadu

Bu Risma Punya Kabar Gembira untuk Warga Sekitar Suramadu
Tri Rismaharini. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membeberkan penderitaan warga yang tinggal di sekitar kaki Suramadu. Selama ini, mereka mengalami kesulitan meningkatkan status tanah.

"Sekian puluh tahun warga di kaki Suramadu sangat menderita karena tidak bisa meningkatkan status tanah, bahkan menyelesaikan administrasi pertanahan," ujar Risma usai menggelar rapat terbatas (Ratas) bersama Presiden Joko Widodo di Istana, Jakarta, Rabu (3/2). 

Risma mengatakan, rapat terbatas itu bisa membuat warga bernapas lega. "Dengan rapat hari ini, maka warga Surabaya bisa selesaikan hak-haknya seperti masyarakat yang lain," ungkap Risma.

Wanita berhijab ini mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Joko Widodo yang telah memberikan perhatian untuk mengembangkan wilayah di kaki Jembatan Suramadu.

"Kami juga berterima kasih karena warga di sana sekarang bisa tenang karena tidak takut akan terjadi perubahan peruntukan, yang mungkin memang warga di sana tidak berkenan," kata Risma. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membeberkan penderitaan warga yang tinggal di sekitar kaki Suramadu. Selama ini, mereka mengalami kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News