Persib Tak Pasang Target Tinggi di Turnamen Pramusim

Persib Tak Pasang Target Tinggi di Turnamen Pramusim
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung memastikan tampil di dua turnamen pramusim, Bali Island Cup (BIC) dan Piala Bhayangkara. Berbeda dengan pendahulunya, pelatih anyar Persib, Dejan Antonic tak mau mematok target tinggi di dua ajang itu.

Menurut Dejan, dirinya enggan memaksa dan memberikan target tinggi terhadap para penggawa Maung Bandung, karena tujuan tampil di turnamen itu hanya untuk melihat kesiapan tim tampil di Indonesia Super Competition (ISC) 2016, bukan mengejar prestasi.

"Saya ingin lihat tim. Di Bali Island Cup, akan lihat tim seperti apa, kurangnya di mana. Tapi tidak pressure pemain, karena turnamen adalah turnamen," katanya dilansir situs Simamaung.

Di mana pun, lanjut Dejan, turnamen tidak menjadi tujuan utama ketika ada kompetisi yang panjang. Setiap tim diyakini pasti sepakat dengannya, bahwa turnamen adalah waktunya untuk menguji tim, bukan untuk memaksakan tim habis-habisan.

"Tidak masalah tim lain juara di turnamen, tapi kami juara di kompetisi liganya," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung memastikan tampil di dua turnamen pramusim, Bali Island Cup (BIC) dan Piala Bhayangkara. Berbeda dengan pendahulunya, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News