Agar Bisa Orgasme Berkali-kali, Cobalah 5 Posisi Ini

Agar Bisa Orgasme Berkali-kali, Cobalah 5 Posisi Ini
ILUSTRASI. FOTO: Laman Youbeauty

jpnn.com - WANITA memiliki kemampuan untuk mendapatkan orgasme berkali-kali dalam satu sesi kegiatan seksual bersama pasangan. Namun ada juga beberapa wanita, mendapatkan orgasme bukan hal yang mudah.

Posisi yang itu-itu saja kadang membuat wanita bosan dan ingin mencoba gaya lain yang lebih menantang sekaligus bisa menghasilkan ledakan orgasme hebat berkali-kali.

Jangan takut mengajak suami untuk mencoba posisi seks baru. Berganti-ganti posisi seks setiap kali bercinta akan menimbulkan sensasi berbeda.

“Ketika datang ke orgasme, eksperimen bisa membuka sensasi baru dan membantu Anda dan pasangan Anda lebih baik di tempat tidur,” kata seksolog, Annette Gates, seperti dilansir laman Youbeauty, Senin (1/2).

Yang harus dipastikan adalah bahwa Anda dan suami merasa nyaman. Berkut ini berbagai posisi seks yang lebih menantang dan membuat Anda ingin mencobanya lagi dan lagi.

1. The Coital Alignment Technique (CAT)

Bagaimana melakukannya? Mulai dari membiarkan pria bergerak ke atas sehingga panggulnya lebih tinggi dari Anda dan pangkal Mr.P menekan  "bagian paling sensitif" perempuan. Anda saat ia stroke atas dan ke bawah.

Mengapa ia bekerja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News