Si Jago Merah Ngamuk di Gedung DPRD

Si Jago Merah Ngamuk di Gedung DPRD
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BENGKULU - Gedung Kantor Sekretariat DPRD Provisi Bengkulu di Jalan Asahan, Padang Harapan dilalap si jago merah, Rabu (3/2) malam. Sebanyak 16 mobil Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) diturunkan untuk memadamkan api.

"Kami menurunkan semua mobil PBK yang berjumlah 16 unit," terang Kepala PBK Kota Bengkulu, Miftrul A Jemi di lokasi kebakaran.

Dia mengatakan upaya pemadaman api terhambat karena semua ruangan di gedung terkunci. Untungnya, kata Miftrul, pihaknya terbantu oleh anggota rescue yang mendobrak pintu dan memecahkan kaca gedung.

"Sehingga udaranya keluar. Kalau pintu dan kaca gedung masih tertutup, api lebih mudah menyebar. Salah satu solusinya kami membutuhkan udara agar api tidak fokus ke dalam," papar Miftrul seperti dilnsir RMOL Bengkulu.

Api muncul sekira pukul 20.30 WIB. Api dengan cepat menyebar apalagi ruangan yang terbakar ada instalasi listriknya. Namun belum diketahui pemicu kebakaran.

"Untuk sementara kami belum mengetahui dari mana asal api? Namun yang terpenting ketika informasi kebakaran diketahui, kami maksimal memadamkan api dan seluruh armada diturunkan," tukas Miftrul. (dem/dil/jpnn)


BENGKULU - Gedung Kantor Sekretariat DPRD Provisi Bengkulu di Jalan Asahan, Padang Harapan dilalap si jago merah, Rabu (3/2) malam. Sebanyak 16 mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News