Satpam Perusahaan Sawit Dikabarkan Aniaya Maling

Satpam Perusahaan Sawit Dikabarkan Aniaya Maling
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – PT Mentaya Sawit Mas (MSM) membantah tuduhan keluarga tersangka pencurian buah sawit yang mengaku jadi korban penganiayaan oknum satuan pengamanan (satpam) perusahaan.

Manajer Bina Mitra Wilmar Group Andi Ayub mengatakan, sang pencuri Rahman terluka bukan karena senjata tajam (sajam). Rahman terluka akibat kecelakaan saat terjadi pengejaran oleh petugas keamanan perusahaan.

“Tidak ada penganiayaan yang dilakukan satpam PT MSM (anak perusahaan Wilmar Group). Saat itu yang bersangkutan (Rahman) diduga mengambil buah sawit di dalam truk dan kepergok satpam. Mungkin ketakutan, langsung melarikan diri ketika dihampiri satpam,” terang Ayub, Selasa (2/2).

Menurut Ayub, karena lari maka terjadilah kejar-kejaran antara satpam dan tersangka. Akibatnya, mobil pikap yang dikemudikan tersangka hilang kendali dan masuk parit.

“Nah dia terluka mungkin karena kecelakaan itu. Setelah itu yang bersangkutan diamankan dan diserahkan ke Polres Kotim atas dugaan pencurian buah sawit,” ucap Andi. (fm/jos/jpnn)

 

 

 


SAMPIT – PT Mentaya Sawit Mas (MSM) membantah tuduhan keluarga tersangka pencurian buah sawit yang mengaku jadi korban penganiayaan oknum satuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News