Jenuh, Skuat Sriwijaya FC Libur Tiga Hari

Jenuh, Skuat Sriwijaya FC Libur Tiga Hari
Asri Akbar. Foto: Sumeks/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Latihan rutin sudah pasti membuat para pemain Sriwijaya FC mulai jenuh. Terlebih, turnamen Piala Gubernur Kaltim diundur menjadi awal Maret mendatang.

Agar Firman Utina dkk tidak begitu penat, jajaran pelatih, pemain dan official diliburkan tiga hari dari Jumat sampai Minggu. hingga kembali lagi Senin mendatang. 

"Tidak ada kata terlambat senin nanti. Sorenya harus lengkap untuk latihan," kata pelatih Benny Dollo kemarin (3/2).

Meski masih menunggu lama hingga benar benar terjadwal tunamen Piala Gubernur Kaltim, mantan pelatih Persija ini tetap tidak mau santai.

"Kami akan perdalam lagi strategi permainan. Semua pola akan dipakai seperti 4-4-2, 4-2-3-1, dan formasi lainnya,"katanya.

Diharapkan libur tiga tersebut memberikan dampak positif bagi pemain. Pemain bisa pulang ke daerahnya masing masing. Ada pula yang memilih hanya di Palembang. seperti Asri Akbar. "Belum ada rencana. cuma stay di Palembang aja," ujar Asri.

Alasannya, tiga hari terlalu singkat jika dia harus pulang kampong, Makassar. Terlebih, keluarga juga sudah diboyong ke Palembang.

Tidak hanya Asri Akbar, winger asal Papua, Yohanis Nabar bakal manfaatkan libur panjangnya bersama sang istri dan anak di bumi Sriwijaya. "Ke Papua transitnya juga dua," ucapnya. (bsp/sam/jpnn)


PALEMBANG – Latihan rutin sudah pasti membuat para pemain Sriwijaya FC mulai jenuh. Terlebih, turnamen Piala Gubernur Kaltim diundur menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News