Diam-diam PAN Sudah Incar Nama-nama Beken ini di Pilgub DKI

Diam-diam PAN Sudah Incar Nama-nama Beken ini di Pilgub DKI
Diam-diam PAN Sudah Incar Nama-nama Beken ini di Pilgub DKI

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sedang menyeleksi sejumlah nama yang akan diusung partainya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Selain dari internal PAN, Zul -sapaan Zulkifli- juga mengincar sejumlah nama beken yang belakangan dilirik banyak partai besar. Seperti nama Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK), Adhyaksa Dault hingga Sandiaga Uno. RK dan Sandiaga Uno disebut-sebut juga sedang dipertimbangkan oleh Gerindra.

Sementara dari internal PAN, kata Zul, ada beberapa nama yang tengah dilihat elektabilitasnya, antara lain Walikota Bogor Bima Arya, Anggota DPR Desy Ratnasari dan Eko Patrio.

"Kami sudah lempar ke publik. Kami akan lihat, 2-3 bulan disurvei, tanya rakyat DKI. Kan yang milih rakyat DKI. Masyarakat Jakarta maunya siapa baru diputuskan," kata Zul di gedung parlemen Jakarta, Kamis (4/2).

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sedang menyeleksi sejumlah nama yang akan diusung partainya dalam Pemilihan Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News