Demi Fans, Barito Putera Jilat Ludah Sendiri

Demi Fans, Barito Putera Jilat Ludah Sendiri
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Barito Putera memastikan diri mengikuti turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Keputusan tersebut sekaligus mematahkan penegasan manajemen klub pada 2015 lalu, yang menyebutkan mereka akan absen dalam kompetisi yang tak masuk dalam pengakuan FIFA.

Menurut manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman prinsip Barito selama ini memang kalau tak ada kompetisi resmi FIFA tidak akan tampil.

"Tapi setelah beberapa kali menggelar pertemuan dengan Barito Mania, mereka mengaku sangat rindu Barito untuk berlaga," katanya, saat dihubungi, Kamis (4/2).

"Dalam waktu dekat ada ISC, meski mungkin belum direstui, kami hargai semangatnya, dan Kami memutuskan ikut ISC," imbuh Hasnur.

Menurut lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu, langkah Barito tampil di ISC untuk memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat Kalsel.

Untuk itu, manajemen telah menunjuk sosok pelatih sementara, Mundari Karya. Dia dipilih karena saat ini juga menangani tim PON Kalsel.

"Kami ingin pelatih yang berpengalaman dan tak perlu pusing mendatangkannya lagi ke Barito, toh dia sekarang sedang ada di Kalsel kan, menangani tim PON," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Barito Putera memastikan diri mengikuti turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Keputusan tersebut sekaligus mematahkan penegasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News