Kata RD akan Banyak Pemain Indonesia yang Main di Luar Negeri, Asal...

Kata RD akan Banyak Pemain Indonesia yang Main di Luar Negeri, Asal...
Rahmad Darmawan. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - TERENGGANU - Banyaknya pemain Indonesia yang merumput di luar negeri saat ini, diyakini bakal terus bertambah. Menurut eks Pelatih Timnas yang kini menangani T-Team, Rahmad Darmawan, pemain Indonesia banyak yang diincar oleh tim luar.

"Kalau melihat trennya saat ini, saya yakin pemain-pemain Indonesia akan nambah lagi yang main di luar negeri," katanya, melalui Whatsapp kepada JPNN, Kamis (4/2).

Itu diutarakannya setelah beberapa pemain di Indonesia menyeberang ke negeri Jiran. Ditambah lagi, Evan Dimas sudah bertolak ke Spanyol untuk diperkenalkan oleh Espanyol B sebagai pemain anyar mereka.

Karena itu, Rahmad berharap, tren positif ini tidak diganjal oleh FIFA dengan larangan yang lebih berat pasca Indonesia disanksi untuk mengikuti kompetisi di luar negeri dan dikucilkan dari seluruh agenda FIFA.

"Jangan sampai nanti di Kongres FIFA Indonesia diputuskan disanksi lebih berat dan merugikan secara individual. Apa yang sudah didapatkan pemain yang merumput ke luar negeri, nanti akan sia-sia," pungkas  pelatih yang akrab disapa RD tersebut. (dkk/jpnn)


TERENGGANU - Banyaknya pemain Indonesia yang merumput di luar negeri saat ini, diyakini bakal terus bertambah. Menurut eks Pelatih Timnas yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News