Pakar Bilang, Indra Bekti Sembunyikan Fakta

Pakar Bilang, Indra Bekti Sembunyikan Fakta
Indra Bekti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah Nungky Kusumastuti turut mencermati gerak gerik aktor serbabisa Indra Bekti. Nungky menilai Bekti tak berani menyampaikan fakta yang sebenarnya terjadi terkait kabar adanya hubungan asmara dirinya dengan sejumlah pria.

Pasalnya, selama jumpa pers berlangsung, bapak dua anak itu matanya tidak berani menatap ke depan. Sikap seseorang yang seperti itu, kata Nungky, menandakan bahwa orang tersebut sedang menyembunyikan sesuatu.

"Matanya nggak fokus, lari ke kanan, lari ke kiri. Itu menandakan dia nggak berani menyatakan fakta yang sebenarnya. Orang kalau bicara sesuatu fakta pasti matanya akan fokus ke depan menatap dan nggak akan lari kemana-mana," ulas Nungky di Jakarta, Kamis (4/2).

Yang Nungky lihat, kasus tersebut membuat Bekti ketakutan untuk menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi kepada istrinya dan keluarganya.

"Terlihat di sini dia (Bekti) ada rasa ketakutan bila istri dan keluarganya terpengaruh dengan kasus ini atau sampai tahu yang sebenarnya," tandas Nungky. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pakar ekspresi wajah Nungky Kusumastuti turut mencermati gerak gerik aktor serbabisa Indra Bekti. Nungky menilai Bekti tak berani menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News