Gomes Penyebab Chelsea Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Watford

Gomes Penyebab Chelsea Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Watford
Heurelho Gomes. Foto: AFP

jpnn.com - GUUS Hiddink harus mengakui kehebatan Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (4/2) dini hari tadi. 

Pasalnya, klub medioker itu mampu menahan imbang 0-0, dan membuat Chelsea gagal mengoleksi poin penuh dari kandang Watford.

Heurelho Gomes, sang kiper tampil sebagai pahlawan Watford dalam laga tadi malam. Gomes sukses menepis serangan bertubi-tubi dari Chelsea melalui Diego Costa, Oscar, dan Branislav Ivanovic. 

Ketajaman Gomes dituding sebagai penyebab kegagalan Chelsea mencuri poin penuh dari kandang Watford.

Saat menjamu Chelsea, Watford sendiri bermain sangat hati-hati. Dari awal pertandingan upaya serangan dari Chelsea berhasil digagalkan oleh pemain Watford. 

Hingga akhir pertandingan Jhon Terry dan kawan-kawan tak mampu menjebol gawang Heurelho Gomes. Begitu juga sebaliknya permainan terlihat seimbang. Chelsea pun ketat mengawal Watford untuk tetap mengamankan gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Bagi Jhon Terry sendiri adalah penampilannya yang pertama sejak mengungkapkan bahwa Chelsea tak lagi menawarkan perpanjangan kontrak, dan membuatnya harus meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2015-2016.

Dengan hasil imbang 0-0 ini Hiddink tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer.(ray/jpnn)

GUUS Hiddink harus mengakui kehebatan Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (4/2) dini hari tadi.  Pasalnya, klub medioker itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News