Demi Amal, Fans Militan Everton Rela Ditato Lambang Liverpool

Demi Amal, Fans Militan Everton Rela Ditato Lambang Liverpool
Michael Devereau. Foto: Liverpool Echo

jpnn.com - LIVERPOOL – Sepakbola memang bisa menjadi ladang amal yang subur meski harus dilakukan dengan cara “pedih”. Michael Devereau membuktikannya. Pria 36 tahun itu rela ditato logo Liverpool demi menggalang dana untuk kegiatan amal Balls to Cancer.

Padahal, Devereau sebenarnya salah satu musuh berat tim berjuluk The Reds itu. Pasalnya, Devereau adalah die hard Everton yang merupakan tim sekota Liverpool. Namun, dia punya alasan logis untuk menyingkirkan permusuhan itu.

Sebab, penggalangan dana yang dilakukan Balls to Cancer tak berjalan mulus. Devereau akan merajah tubuhnya dengan lambang Liverpool saat ulang tahun ke-37 pada 25 Februari nanti.

Tato itu akan menambah banyak rajah yang sudah ada di badannya. Saat ini, Devereau sudah punya 16 tato di sekujur tubuh. “Ini (amal) adalah hal yang penting dari sepakbola,” terang Devereau di laman Liverpool Echo, Rabu (3/2) kemarin. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Sepakbola memang bisa menjadi ladang amal yang subur meski harus dilakukan dengan cara “pedih”. Michael Devereau membuktikannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News