Tetap Setia Bersama Rakyat, Tetap Oposisi

Tetap Setia Bersama Rakyat, Tetap Oposisi
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Ahmad Muzani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Ahmad Muzani, mengatakan pada 6 Februari 2016 ini adalah ulang tahun ke 8 Partai Gerindra. Puncak peringatan menurut Ahmad Muzani, dilangsungkan pada 6 Februari di DPP Partai Gerindra dengan sesederhana mungkin.

"Puncak peringatan Sabtu mendatang di DPP Partai Gerindra dalam suasana sesederhana mungkin, sesuai dengan situasi ekonomi yang memang tidak kunjung membaik," kata Ahmad Muzani, kepada wartawan, di Ruang Fraksi Gerindra, Gedung Nusantara I, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (4/2).

Dalam peringatan sewindu Partai Gerindra ini lanjutnya, dipilih tema "Tetap Setia Bersama Rakyat". Tema tersebut ujar Muzani, untuk memperkokoh dan memperteguh posisi Gerindra di DPR RI sebagai oposisi.

"Sikap tersebut adalah pilihan terbaik bagi Partai Gerindra saat ini sebab sekuat apa pun pemerintah, harus tetap ada penyeimbang," tegasnya.

Karena itu kata Muzani, sebanyak 73 kader Gerindra di DPR tidak akan oposisi asal-asalan, misalnya asal tampil beda dengan pemerintah. "Tidak begitu. Kami bersikap konstruktif. Bila tak sesuai dengan undang-undang kami akan kritisi itu," tegasnya.

Karena ujar anggota Komisi I DPR RI ini, jika ada saran dari Gerindra dan itu benar, sangat diharapkan pemerintah berlapang dada menerima saran itu.

"Sikap kritis Gerindra orientasinya untuk kebangsaan, bukan asal kritis tapi untuk kebaikan bangsa ini di masa datang," pungkas Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini.(fas/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Ahmad Muzani, mengatakan pada 6 Februari 2016 ini adalah ulang tahun ke 8 Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News