Usai Bunuh Teman, Penjual Cendol Ini Serahkan Diri

Usai Bunuh Teman, Penjual Cendol Ini Serahkan Diri
Ilustrasi. Foto: pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Syaiful M Surianto (51), warga Jalan Perkutut, Tangkerang Utara, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Bukit Raya, Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Penjual cendol ini merupakan pelaku pembunuhan di Jalan Aur Kuning, Tenayan Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi SH membenarkannya. Menurutnya, Saiful telah diserahkan ke Polsek Tenayan Raya untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku mendatangi kantor kita untuk menyerahkan diri. Saat ini pelaku telah kita serahkan ke Polsek Tenayan Raya karena tempat kejadian perkaranya di sana. Sekitar pukul 12.15 WIB, pelaku dijemput pihak Tenayan Raya,” jelas Abdi.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi membenarkan bahwa tersangka sudah ditahan. “Masalahnya hanya gara-gara utang. Pelaku kesal, korban tak kunjung bayar utang,” ujar Indra.

Sebagai barang bukti, sebilah pisau telah pula diamankan.  “Kita masih mendalami kasus ini,” ungkapnya.(MXP/MXM/mg1/ray)

PEKANBARU - Syaiful M Surianto (51), warga Jalan Perkutut, Tangkerang Utara, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Bukit Raya, Kamis (4/2) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News