Dirayu Banyak Parpol, Adhyaksa Belum Sreg

Dirayu Banyak Parpol, Adhyaksa Belum Sreg
Adhyaksa Dault di kantor presiden, Jumat (5/1). foto: Natalia Fatimah Laurens/ JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Mantan Menpora Adhyaksa Dault percaya diri mencalonkan diri sebagai calon gubernur di pilkada DKI Jakarta. Ia maju sebagai calon independen.


“Saya pikir harus maju walau pun sampai hari ini belum ada partai,” ujar Adhyaksa usai menghadiri acara Pramuka di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/1).

Saat ini, Adhyaksa bersama timnya sedang mengumpulkan KTP masyarakat DKI yang mendukungnya. Sejauh ini, Adhyaksa belum tertarik mendekat ke parpol tertentu. Meski diakuinya, sudah ada beberapa parpol yang berdiskusi dengannya terkait visi misi. Ia enggan merinci parpol yang dimaksud.

“Belum ada yang sreg. Tapi saya tetap maju nanti. Kalau elektabilitas rendah ngapain saya maju. Tahu dirilah,” tegasnya.

Sejauh ini PKS dan PAN ditengarai tengah mendekati pria yang terkenal dengan kumis tebalnya tersebut. Namun, belum ada kesepakatan yang terjalin dari hasil pendekatan tersebut. (flo/jpnn).


JAKARTA—Mantan Menpora Adhyaksa Dault percaya diri mencalonkan diri sebagai calon gubernur di pilkada DKI Jakarta. Ia maju sebagai calon independen.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News