Dewi Persik Jadi Pembantu

Dewi Persik Jadi Pembantu
Dewi Persik. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik kini mencoba untuk beralih profesi untuk sementara. Jarang terlihat bernyanyi, wanita yang akrab disapa Depe ini tengah sibuk syuting sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Dalam sinetron tersebut, Depe mendapat peran sebagai pembantu yang polos dan seksi. Ingin tampil all out, mantan istri Saipul Jamil ini rela menolak job nyanyi demi memberikan akting terbaiknya.

Depe tak ingin bekerja setengah-setengah. Perempuan 31 tahun ini ingin fokus beradu akting demi memberikan kepuasan bagi penonton.

"Ya mau nggak mau, syuting saja kadang dari pagi ketemu pagi lagi. Kadang sampai jam satu pagi baru selesai," tutur Depe.

Karena jadwal syuting yang begitu menyita, pemilik goyang gergaji ini memilih untuk fokus berakting. "Untuk nyanyi saya off dulu demi memberikan akting yang terbaik, takutnya malah nggak fokus nanti," kata Depe. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik kini mencoba untuk beralih profesi untuk sementara. Jarang terlihat bernyanyi, wanita yang akrab disapa Depe ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News