Allegri Latih Chelsea 4 Musim

Allegri Latih Chelsea 4 Musim
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Manajemen Chelsea dikabarkan sudah menentukan pelatih untuk musim mendatang. Pilihan jatuh pada Massimiliano Allegri yang saat ini masih menukangi Juventus.

Laman Calciomercato bahkan mengklaim kedua kubu sudah setuju dengan paket kerja sama musim depan. “Dia (Allegri) sudah setuju dengan tawaran empat musim melatih Chelsea, dengan bayaran per musimnya diperkirakan berada dalam kisaran 5,7 juta Poundterling,” demikian tulis Calciomercato.

Munculnya isu ini tentu saja mengagetkan. Sebab, ketimbang nama-nama lainnya, isu soal Allegri ke Stamford Bridge selama ini jarang terdengar.  Maklum, Allegri masih terikat kontrak dengan Juventus sampai dengan musim panas 2017 mendatang.

Salah satu media Inggris, Daily Star, menyebut antara kubu Chelsea dan Juventus sebentar lagi akan menyelesaikan negosiasi besaran kompensasi untuk menebus satu musim tersisa dari pelatih berusia 48 tahun tersebut. (ren/jos/jpnn)


LONDON – Manajemen Chelsea dikabarkan sudah menentukan pelatih untuk musim mendatang. Pilihan jatuh pada Massimiliano Allegri yang saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News