Si Cantik Bakal Dipinang Tahun Ini

Si Cantik Bakal Dipinang Tahun Ini
Rina Nose. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter D'Academia 3 Rina Nose tengah menikmati indahnya masa-masa pacaran dengan kekasihnya Fakhrul Razi. Di mana ada Rina, selalu ada pria Brunai Darussalam itu yang mendampingi.

Bahasa tubuh Rina pun tidak bisa menyembunyikan betapa kagumnya janda kembang ini kepada sosok Fakhrul yang dinilai pintar dan sejalan dengan pikirannya.

"Saya cocok saja dengan Fakhrul, sama-sama punya pikiran aneh," ujarnya cekikikan, Jumat (5/1).

Fakhrul juga mengakui, sosok Rina sangat menginspirasi dirinya. Hampir lima tahun Fakhrul menjomblo dan ketika bertemu Rina hatinya langsung cocok.

"Saya jalani hubungan dengan Rina serius. Kalau jenjang pernikahan, ya target kami gitu. Cuma kapan waktunya, ditunggu saja," ujarnya.

Fakhrul yang menjadi juri D'Academia 3 ini menambahkan, akan membawa Rina ke Brunei sekitar Juni atau Juli mendatang. Hanya saja penyanyi dan juga pencipta lagu ini tidak mau menyebutkan apakah ada kaitannya dengan rencana lamaran.

"Saya sih maunya bawa Rina cepat ke Brunei. Kalau dia mau cuti tiga hari saja, bulan-bulan ini juga langsung pergi, tidak harus nunggu Juni, Juli lagi," tandasnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA - Presenter D'Academia 3 Rina Nose tengah menikmati indahnya masa-masa pacaran dengan kekasihnya Fakhrul Razi. Di mana ada Rina, selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News