Sepucuk Surat dari Ibunda Dita

Sepucuk Surat dari Ibunda Dita
Surat yang beredar di kalangan wartawan. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jumat (5/2) ini, beredar selembar surat bermaterai 6000 yang dibuat oleh Lilis Sulisnawati, ibunda Dita Aditia Ismawati, asisten pribadi anggota DPR Masinton Pasaribu. Dalam surat itu Lilis meminta kasus anaknya diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebelumnya, Dita melaporkan Masinton ke Bareskrim Polri dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, terkait tuduhan penganiayaan berupa pemukulan hingga mata kanannya lebam.

Nah, di surat ini, ibunda Dita meminta kasus anaknya yang membawa-bawa nama Masinton Pasaribu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan tidak diperpanjang lagi.

"Dan sebagai ibunya, saya menyatakan agar anak saya menyelesaikan permasalahannya secara musyawarah kekeluargaan," tulis Lilis dalam surat pernyataannya yang ditandatangani pada 4 Februari 2016.

Salah satu alasan Lilis, berita-berita tentang anaknya sudah sangat membuat keluarga khawatir dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain.(fat/jpnn)


JAKARTA - Jumat (5/2) ini, beredar selembar surat bermaterai 6000 yang dibuat oleh Lilis Sulisnawati, ibunda Dita Aditia Ismawati, asisten pribadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News