Kini, Malindo Air Terbang ke Hong Kong

Kini, Malindo Air Terbang ke Hong Kong
Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait (tiga kanan) bersama CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy (dua kanan), saat memantau check in di loket Malindo Air di KLIA 2, Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu. Foto: Mufthia Ridwan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Malindo Air melakukan ekspansi jaringan internasional dengan membuka rute Kuala Lumpur-Hong Kong. 

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan, layanan harian ke Hong Kong merupakan destinasi kedua Malindo Air di Tiongkok, setelah Sanya di Provinsi Hainan.

"Dengan adanya jaringan rute yang luas antara maskapai Lion Air Group, maka ini akan memberikan kemudahan bagi penumpang kami yang berada di Indonesia apabila ingin ke Hong Kong dan juga sebaliknya. Rute baru ini juga akan meningkatkan kehadiran Malindo Air di pasar Asia," ujar Edward, Jumat (5/2).

Kini, penumpang yang berasal dari Indonesia dan ingin melakukan perjalanan ke Hong Kong bisa melakukan penerbangan menuju Kuala Lumpur menggunakan Lion Air atau Malindo Air.

“Malindo Air termasuk salah satu maskapai kami yang telah menerima sertifikat ISSA (Iata Standard Safety Assessment), yaitu sebuah standar keselamatan internasional," tandas Edward.

Adapun pesawat yang digunakan untuk layanan ini adalah pesawat narrow body Boeing 737-800NG dengan kapasitas 162 kursi, dengan 12 kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi. Waktu penerbangan dari Kuala Lumpur dan Hong Kong ditempuh selama 3 jam 55 menit. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Malindo Air melakukan ekspansi jaringan internasional dengan membuka rute Kuala Lumpur-Hong Kong.  Presiden Direktur Lion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News