RUMIT! Ayah Mirna Ancang-ancang Laporkan Pengacara Jessica

RUMIT! Ayah Mirna Ancang-ancang Laporkan Pengacara Jessica
Darmawan Salihin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ayah kandung Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin akan melaporkan pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat ini.

Menurut Darmawan, Yudi sudah melakukan tindak pidana dugaan pencemaran nama baik dirinya di depan media.

"Saya mau laporkan Yudi. Masak dia nuduh saya anggota BIN (Badan Intelijen Negara)," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (5/2).

Dermawan mengatakan, tidak sepatutnya pengacara menuduh seseorang tanpa didasari dengan bukti yang jelas. Apalagi sampai mengaitkan profesi seseorang dengan institusi pemerintahan.

"Gak ada bukti, sudah nuduh saja," ujarnya.

Dia juga menambahkan, bahwa Yudi seorang pengacara yang memiliki riwayat kriminal. Menurut dia, Yudi sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik di Surabaya.

"Itu dia (Yudi) kan tersangka di Surabaya," pungkasnya.

Diketahui, Yudi menuding Darmawan Salihin sebagai anggota BIN. Sebab, menurut Yudi, Darmawan merasa lebih mengetahui sepak terjang Jessica di Australia dibandingkan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

JAKARTA - Ayah kandung Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin akan melaporkan pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto ke Polda Metro Jaya dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News